June 15, 2016

UC Browser Bagi-bagi 1,5 Juta Lembar Voucher Lazada

Jakarta – UC Browser akan membagi-bagikan voucher diskon untuk pembelian barang di toko online Lazada Indonesia pada Ramadan ini.
Tak main-main, total voucher diskon yang diberikan mencapai 1,5 juta lembar. Voucher tersebut terdiri dari 1 juta voucher diskon senilai 25 persen dan 500 ribu voucher senilai 50 persen.
Rencananya, kegiatan bagi-bagi voucher diskon ini dilakukan pada 17-27 Juni 2016. Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group Donald Ru mengatakan, sejak Lazada diakuisisi oleh Alibaba Group, ini merupakan kerja sama pertama antara UC Browser dengan Lazada Indonesia.
Menurutnya, kolaborasi yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) ini akan memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online.
“Kami berharap program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online Indonesia di bulan Ramadan,” katanya saat ditemui Tekno Berita Teknologi, Komputer dan Gadget Terbaru.com pada acara Buka Puasa Bersama dengan UC Browser di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

UC Browser Bagi-bagi 1,5 Juta Lembar Voucher Lazada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: caktekno

0 comments:

Post a Comment

Categories

Patner

Popular Posts