May 31, 2016

Formasi Base Town Hall 6 Terbaik

Untuk bermain Clash Of Clans (COC) dibutuhkan pertahanan base agar tidak mudah diserang oleh lawan, dan bagi kalian para pemain game COC dengan Town Hall (TH) level 6 kalian bisa menyimak artikel yang kami tulis ini hingga selesai. Pada artikel kali ini kami membahas mengenai formasi base Town Hall terbaik di COC, yang mana ketika kalian mengupgrade TH ke level 6 maka kalian akan mendapatkan 587 experience dan memiliki 42 bangunan yang berguna untuk memperkuat base kalian.
Dibutuhkan waktu selama 4 hari untuk menyelesaikan upgrade ke TH 6. Dengan melakukan upgrade TH6 maka kalian bisa menyiapkan lebih banyak lagi pasukan serta bisa menampung gold dan elixr lebih banyak karena pada TH6 ini kalian bisa mengupgrade camp serta tempat penyimpanan gold dan elixir. Dengan banyaknya elixir serta gold maka kalian juga bisa upgrade semua bangunan COC kalian beserta pasukan-pasukan.
Jika kalian upgrade TH 6 kalian akan mendapatkan satu buah defence Air Sweeper yang mana pada TH 5 dan sebelumnya belum bisa kalian dapatkan. Sekarang ini banyak pemain COC berlaku curang, dalam artian mereka tidak ingin membangun base mereka dari awal sebabnya bisa dikarenakan ingin segera naik ke TH 6 dalam waktu yang singkat atau membeli banyak gems untuk mempercepat proses upgrade. Namun sebenarnya akan lebih menyenangkan jika kalian bisa melakuka proses demi proses upgrade ini tanpa bantuan apapun dan siapapun. Untuk itu dibutuhkan bantuan untuk menata base TH 6 ini.

Formasi Base Town Hall 6 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: caktekno

0 comments:

Post a Comment

Categories

Patner

Popular Posts