June 8, 2016

Penerapan Twitter for Android Sekarang Ini Hadir bersama Penampilan Baru



Penerapan Twitter for Android Sekarang Ini Hadir dgn Penampilan Baru. Sudah lumayan lama mengusung burung biru juga sebagai logonya, saat ini Twitter hasilnya memperoleh up-date terupdate. Di Mana up-date tersebut dikhususkan buat handphone pintar Android, tepatnya penerapan Twitter for Android. Kepada up to date kali ini, Twitter dapat menyuguhkan sekian banyak peningkatan & perbedaan yg lumayan signifikan, terutama di penampilan antarmukanya. Bahkan penampakan terbarunya ini serasa teramat ringan & sanggup jadi satu kesatuan dgn UI dari telpon pintar Android.

“Setiap hri, jutaan orang yg memanfaatkan Twitter for Android utk sharing, mengeksplorasi, & mengakses bersama apa yg berjalan dalam hidup. Hri ini, kami memperkenalkan penampakan & rasa baru buat Twitter for Android – penerapan di desain ulang yg searah bersama yg paling baik dari Android.”

Dalam blog miliknya, Twitter dengan cara resmi serta mengungkapkan bahwa pengalaman terkini ini dapat digulirkan dengan cara global & berlaku utk siapa juga tidak tidak hanya. Di Mana para kastemer Android yg tertarik buat menjajalnya, mampu serta-merta memperbarui penerapan Twitter miliknya. Bersama hadirnya pembaruan ini, Twitter menginginkan biar bakal menyuguhkan pengalaman yg luar biasa bagi semua penggunanya.

Adapun UI baru yg dapat diusung oleh penerapan ini merupakan Tab bar, di mana letak dari Tab bar sendiri berada cocok di sektor atas dari monitor handphone pintar, maka pembeli juga mampu terhubung feature lain dengan cara lebih gampang & serentak. Feature tersebut diantaranya Timeline, Notifications, Direct Messages & lain sebagainya.

Menariknya, menu navigasi pula jadi pelengkap penerapan ini, yg mana dirinya terletak disebelah kiri & bersifat tersembunyi. Waktu diklik, menu tersebut dapat muncul dgn hadirnya animasi slide out khas Android terhadap kebanyakan. Adapun fungsi dari menu navigasi ini diantaranya yaitu buat memberikan customer dalam terhubung Profile, Lis, Conncet tab, Highlight & Settings.

Penerapan Twitter for Android Sekarang Ini Hadir bersama Penampilan Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: caktekno

0 comments:

Post a Comment

Categories

Patner

Popular Posts