June 8, 2016

WhatsApp Serentak Temukan Feature Kirim Gambar Format GIF



Trentekno.com WhatsApp ialah salah satu penerapan sosial sarana buat chatting atau pesan singkat yg dikala ini paling ternama perihal tersebut terbukti bahwa WhatsApp tidak sedikit dimanfaatkan oleh pembeli telpon pintar. Dgn makin sejumlah peminat pasti pihak WhatsApp makin memberkan layanan & menghadirkan beragam feature menarik. Kali ini penerapan WhatsApp disebut-sebut dapat serentak menghadirkan feature kirim gambar bersama format GIF.

Up-date teranyar utk menghadirkan pesan bersama format GIF ini jangka waktu dekat. Bersama hadirnya up to date tersebut diperkirakan dapat jadi upaya dari penerapan WhatsApp dalam memeberikan tanggapan pada tren GIF yg diwaktu ini berada di ranah percakapan sosial alat chatting, yg difungsikan buat bisa mewakili emosi penggunanya.

Melalui berita yg berkenaan dgn feature GIF ini melalui @WABetaInfo, suatu akun twitter yg sudah lakukan pelacakan berkaitan perubahan kepada up date beta WhatsApp. Akun tersebut berkicau bahwa WhatsApp dapat serta-merta hadir bersama version 2.16.7.1, di mana dalam version teranyar ini dapat serta-merta hadir tautan GIF dengan cara automatic & menyematkan ke dalam percakapakan pesan penggunanya. Dapat tapi, aspek tersebut cuma sanggup berfungsi kepada link GIF ini.

Berdasarkan laporan yg disebutkan oleh Phone Ajang disebutkan bahwa fungsi ini tak berlaku jikalau penggunanya coba mengirimkan gambar cepat dari suatu piranti yg difungsikan. Tidak cuma itu saja, kastemer pun dapat buat mengganti format GIF ini ke dalam gambar diam. Fungsi lain yg dipunyai oleh GIF ini ialah WhatsApp pula sudah mempersiapkan sekian banyak feature & fungsi lain terhadap up-date yg tinggal sekian banyak hri kedepan dapat serentak diluncurkan tersebut.

Sekian Banyak feature & fungsi lain yg sudah dipersiapkan tersebut di antaranya berupa kebolehan back up & memuat kembali pesan yg tersimpan ketika dibutuhkan, & gagasan panggilan telpon Viber Out yg memberikan akses terhadap paket data & membeli credit baru atau paket buat laksanakan panggilan dgn anggaran terjangkau.

Hinga diwaktu ini telah ada yg menilai bahwa up date WhatsApp ini dapat memberikan kemugnkinan bahwa konsumen mengirimkan duit dengan cara virtual dari seluruhnya Amerika Serikat ke lebih dari 200 negeri & wilayah, bersama mengajak rangkaian institusi perbankan Western Union.

Melalui hubungan kerja tersebut, nantinya kastemer bakal mengirimkan duit dari agen Western Union di semua dunia, atau mengirimkannya serta-merta ke akun bank di nyaris 50 negeri.

Tapi, nampaknya, pembeli mesti bersabar terelebih dulu pasalnya WhatsApp sendiri masihlah belum memberikan konfirmasi tentang kapan disaat perilisan pembaruan final dari penerapan yg dibuat oleh Jan Koum & Brian Acton tersebut.

WhatsApp Serentak Temukan Feature Kirim Gambar Format GIF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: caktekno

0 comments:

Post a Comment

Categories

Patner

Popular Posts