June 17, 2016

Flix dibuka di Indonesia, Tawarkan Ratusan Konten Lokal



Setelah diperkenalkan pada akhir April, Flix akhirnya dibuka dan dapat digunakan di Indonesia. Dengan bekerja sama lebih dari 100 distributor dan studio film di dunia, Flix menawarkan berbagai pilihan serial TV populer dan film sebagai favorit, baik lokal maupun internasional. Indonesia sendiri dalam operasi Flix keempat negara di Asia Tenggara, setelah Malaysia, Thailand, dan Filipina.

"Indonesia telah menjadi salah satu pertumbuhan pasar internet dan pengembangan cukup baik. Jadi ukuran karya untuk membawa Flix kompetisi permintaan Layanan streaming di Indonesia," kata Walker CEO Cam Flix Indonesia dalam acara peluncuran Flix di Jakarta pada 16 Juni lalu.

Sebelum Flix, pada permintaan layanan yang telah memasuki pasar Indonesia, yang Hooq, Netflix, Viu, dan Genflix mengalir. Untuk bersaing dengan layanan lain, Cam menambahkan, Flix bekerja sama dengan jaringan mitra tetap (fixed-line), adalah Telkom. Dengan demikian, layanan baru dan pelanggan lama Telkom IndiHome Flix akan diberikan selama 12 bulan, tanpa biaya tambahan.

Pengguna juga dapat mendaftar dan mencoba layanan Flix gratis selama 30 hari di website Flix, atau melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur dari Flix, berbagai acara TV, film, dan perangkat hiburan tanpa memiliki rincian kartu kredit berikut atau pembayaran untuk berpartisipasi.

"Akses tak terbatas ke katalog Flix terdiri dari ribuan film perdana secara eksklusif, TV menunjukkan pemenang penghargaan, film blockbuster internasional, serta isi dari Asia lokal yang populer, program untuk anak-anak, dan banyak lagi," kata Cam.

Selain itu, pengguna yang berlangganan Flix juga berhak untuk mengakses ke layanan dengan menggunakan Flix hingga 5 perangkat secara bersamaan (telepon, laptop, tablet, TV, dan perangkat lainnya). Pengguna juga dapat men-download film favorit Anda dan acara TV untuk menonton secara offline tanpa berhenti ketika tidak terhubung ke Internet, serta berlangganan saham Flix dan menonton program yang berbeda pada dua perangkat yang berbeda juga.

Cam Flix menekankan perbedaan dibandingkan dengan layanan lainnya, adalah adanya lebih dari 500 konten lokal yang dapat dipantau di Flix. "Kami ingin lebih banyak konten lokal untuk dapat menangkap pelanggan lebih suka kelas menengah streaming," Cam kata, seperti dikutip Liputan6.com.

Masalah streaming menonton ini, Indonesia memiliki keuntungan. Menurut Cam, negara mengungkapkan pengguna internet di total waktu nya lewat lebih banyak data dari negara-negara lain di Asia Tenggara.

Memperkuat kata Cam Walker, Marketing Manager Flix Indonesia Tiara Giri menjelaskan bahwa Flix juga menyajikan berbagai pilihan lokal, film box office, serial TV populer dan melihat favorit eksklusif Indonesia.

Flix dibuka di Indonesia, Tawarkan Ratusan Konten Lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: caktekno

0 comments:

Post a Comment

Categories

Patner

Popular Posts