June 11, 2016

Luncurkan Dua Aksesoris Wearable Baru, X-Band dan X-Earphone



Tak terasa sudah satu tahun brand smartphone Infinix hadir di Indonesia. Setelah merayakan hari ulang tahun yang pertama pada hari Rabu (9/6/2016) kemarin, Infinix juga memperkenalkan dua wearable terbaru miliknya.

Setelah produk smartphone miliknya diterima baik oleh masyarakat Indonesia, kali ini perusahaan asal China itu akan menghadirkan aksesoris pendukung smartphone yang terdiri dari X-Band dan X-Earphone Noise Cancelling. Kedua produk ini akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 13 Juni mendatang, dan flash sale akan dimulai pada pukul 11:00 WIB di ecommerce Lazada.

X-band merupakan gelang pintar yang dapat digunakan sebagai pemantau kebugaran tubuh. Gelang ini terbuat dari bahan dasar magnesium alloy untuk bagian bodinya. Sementara untuk tali atau strap menggunakan bahan kulit sapi yang diimpor dari Italia. Ada juga baja pengikat yang terbuat dari bahan anti iritasi 316L yang memberikan kesan premium.

Infinix mengklaim jika pembuatan dari X-Band ini dilakukan hingga 13 kali untuk menguji setiap detilnya. Tak hanya mengedepankan dari sisi tampilan, wearable ini juga sudah datang dengan berbagai kemampuan. Salah satunya untuk mendukung aktivitas olahraga. X-Band memiliki 3 sensor internal pintar yang dapat mendeteksi gerakan seperti berlari atau berjalan. Semua data-data yang diperoleh secara akurat akan disimpan oleh sistem.

Satu hal yang menjadikan gelang ini menarik adalah, bahwa X-Band tidak hanya berfungsi sebagai gelang saja, karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan built-in speaker yang dapat Anda gunakan sebagai headset Bluetooth. Dengan mengangtongi sertifikat IP57 membuat prianti ini tahan terhadap air dan debu.

Luncurkan Dua Aksesoris Wearable Baru, X-Band dan X-Earphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: caktekno

0 comments:

Post a Comment

Categories

Patner

Popular Posts